Close Up...

Atas Berkat Rahmat Allah SWT Lentera Abadi berkomitmen untuk mengelola media informasi sederhana ini serta berikhtiar untuk senantiasa istiqomah mengembangkan bahan-bahan digital agar dapat turut mewarnai dan menebar manfaat dalam hiruk pikuk era pergerakan pena dan media. Kritik dan saran sangat kami hargai agar lentera abadi bisa menjadi lebih eksis dan bermanfaat.

Motivation Of The Day

"Dan janganlah dipilih hidup ini bagai nyanyian ombak hanya berbunyi ketika terhempas di pantai Tetapi jadilah kamu air-bah , mengubah dunia dengan amalmu..." Kipaskan sayap mu di seluruh ufuk, Sinarilah zaman dengan nur imanmu, Kirimkan cahaya dengan kuat yakinmu, Patrikan segala dengan nama Muhammad

(Mohammad Natsir)

Ta'aruf Blog Lentera Abadi



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu,

Blog Lentera Abadi ini dimaksudkan untuk mempublikasikan gagasan, percik pemikiran dan pengalaman hidup sebagai media pembelajaran yang semoga bermanfaat.
Keberadaan blog lentera abadi ini diharapkan sebagai media kreasi dan silaturrahmi dan semoga bisa membawa hikmah serta manfaat...Amin

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu,
Salam Ta'aruf


http://lenteraabadi.blogspot.com



2 komentar:

  1. Nuansa Pena mengatakan...
     

    Maha Suci ALLAH !

    Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar berfirman, "Aku fardhukan atas umatmu shalat lima (waktu), dan Aku menjanjikan suatu janji, yaitu orang yang menjaga shalat itu pada waktunya, maka Aku memasukkannya ke Surga. Barangsiapa yang tidak menjaganya maka tidak ada janji pada-Ku."
    (Dari Abu Qatadah bin Rabi'i ra. ditakhrij oleh Ibnu Majah)

  2. Nuansa Pena mengatakan...
     

    Maaf, komentar saya salah tempat mestinya di SHALAT DIMANAPUN, oleh karenanya mohon dihapus, Trim's

Posting Komentar